Monday, April 25, 2011

BMW S1000RR

BMW S1000RRBMW S1000RR adalah motor sport awalnya dibuat oleh BMW Motorrad untuk bersaing di Superbike World Championship 2009,  sekarang yang ada di produksi komersial. Saat itu diperkenalkan di Munich pada bulan April 2008, dan didukung oleh 999 cc (61,0 cu in) inline-4 mesin redlined di 14.200 rpm. BMW membuat 1.000 S1000RRs pada tahun 2009 untuk memenuhi kebutuhan homologasi World Superbike, tapi produksi diperluas untuk penjualan komersial sepeda pada tahun 2010. Ini memiliki sistem pengereman anti-lock, standar, dengan kontrol traksi elektronik opsional. Memiliki berat basah 207,7 kg (£ 458), dan menghasilkan 133,6 kW (179,2 hp) @ 13.250 rpm di roda belakang. Perbedaan sepeda balap sepeda balap pabrik digunakan di Kejuaraan Dunia Superbike berbeda dalam beberapa cara dari sepeda produksi  Mesinnya memiliki rasio kompresi yang lebih tinggi dari 14,0:. 1 dibandingkan dengan 13,0: 1, dan itu memberikan lebih dari 200 hp (150 kW) pada 14.000 rpm, dibandingkan dengan 193 hp (144 kW) pada 13.000 rpm. Sepeda balap memiliki 44 mm Öhlins garpu, dibandingkan dengan 46 mm ZF Sachs garpu. Sampai tahun 2012 itu memiliki roda 16,5 inci depan dan roda belakang 16 inci bukannya 17-inci (untuk musim 2013 superbike dunia, pelek 17 inci menjadi wajib) dan MRA Racing 'dua gelembung' kaca depan. Paling signifikan, ia memiliki berat basah 162 kg (357 lb) [rujukan?] Dibandingkan dengan 207,7 kg (£ 458) untuk model produksi.

No comments:

Post a Comment